Punya kamera terbaik dan desain futuristik, berikut ulasan spesifikasi singkat Oppo A 17 pro

Punya kamera terbaik dan desain futuristik, berikut ulasan spesifikasi singkat Oppo A 17 pro


Punya kamera terbaik dan desain futuristik, berikut ulasan spesifikasi singkat Oppo A 17 pro ~ Smartphone pabrikan Oppo memang sudah melekat di penggemar smartphone dengan kualitas kamera terbaik dan model desain futuristik dengan bazel tipis khas Oppo.

Kali ini Oppo A 17 pro membawakan model lensa kamera dengan lingkaran besar berjumlah 2 kamera yang sama besarnya dengan sedikit menonjol pada bagian casingnya, namun tetap memiliki desain tampilan elegan.
Smartphone yang ringan dan tipis membuat pada saat digenggaman tangan tetap nyaman.

Spesifikasi Oppo A17 pro

Oppo A 17 pro membawa layar dengan ukuran 6,56in  dengan resolusi 720x1612 pixel HD plus, rasio layar 89,8%,color gamut dengan model gentle 72%NTSC /100% sudah sRGB, tingkat kedalaman warna mencapai 16,7jt warna (8 bit), dan kemampuan refresh rate maximumnya 60Hz dengan reporting ratenya mencapai maksimalnya 120Hz, disertai sertifikasi IPX4 tahan terhadap percikan air.

Tingkat kerapatan layar yang disematkan pada Oppo A 17 pro adalah 269ppi dengan kemampuan kecerahan maksimal dibawah sinar matahari sebesar 600nits, sementara tingkat kecerahan maksimal standarnya sebesar 480nits dengan panel LCD dan berpelindung layar panda.

Oppo A 17 pro membawa kamera utama dengan 50 megapiksel lensa 5p dan 2 megapiksel depth sensor (f/2.4),motor autofocus loop terbuka, AF dan f/1.8, sementara kamera depan gunakan 5 megapiksel lensa 3p (f/2.2) dan kemampuan merekam video kedua kamera tersebut 1080@30fps/720@30fps.

Disisi processor Oppo A 17 pro  membenamkan chipset MediaTek Helio G35 dengan kecepatan cpu mencapai 8 core 2.3ghz ditopang GPU buatan IMG G8320 @680ghz.









Ini sudah cukup baik untuk browsing internet, game ringan dengan sistem operasi Android ColorOS 12.1,supaya bagian depan komponen lebih simple lobang sensor cahaya disematkan di bagian atas layar.
pelindung layar dengan perpindahan cahaya yang kurang baik, seperti yan yang digelapkan atau diwarnai, akan menganggu lobang sensor cahaya dan Mempengaruhi kinerja smartphone secara optimal.
Disisi samping ponsel terdapat tombol volume dan power, tombol power mempunyai 2 fungsi ganda dengan adanya sensor sidik jari atau fingerprint.

Kapasitas memory ram yang dibawakan oleh Oppo A 17 pro memiliki memory ram 4Gb dengan memory internal 64Gb jenis ram yang digunakan Oppo A 17 pro dual 16-bit channels LPDDR4X tidak adanya slot tambahan memory penyimpanannya, namun sudah didukung port USB OTG.
Oppo A 17 pro menyematkan kapasitas daya bettery 5000mah sudah dilengkapi fitur pengisian daya cepat atau fast charging sebesar 10w.

Fitur pendukung lainnya yang dipamerkan Oppo A 17 pro dengan adanya fitur penerjemah teks hanya tinggal mengusapkan dengan ketiga jari saja dengan google lens,dengan maksimal hasil terjemahan >100 bahasa.

Harga Oppo A 17 pro

Harga yang dibandrol Oppo A 17 pro yakni Rp 1.999.000 yang banyak beredar dipasaran toko online, harga bisa berbeda dilain tempat dan waktu pada saat pembelian produk tersebut.

Varian warna yang ditawarkan Oppo A 17 pro tersedia dengan pilihan warna yakni Sunlight Orenge, Midnight Black, dan Lake Blue.

Akhir Kata

Itulah ulasan singkat spesifikasi Oppo A 17 pro dengan fitur kamera tebaik dan desain futuristik dengan harga terjangkau yang bisa pakarandroidin.blogspot.com jabarkan. Semoga bermanfaat.

Artikel terkait 

Comments